Kamis, 23 Juni 2022

Kursus Bahasa Inggris Terjangkau untuk Umum

Kursus Bahasa Inggris Terjangkau untuk Umum - Ada banyak kursus bahasa Inggris yang bisa anda pilih untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Namun tidak sedikit orang mempertimbangkan kursusan yang akan dipilih. 

Selain melihat kualitas dari tutor yang ada di dalamnya, orang-orang melihat harga yang ditawarkan dari kursusan tersebut. Tetapi itu tidak masalah. Di sini anda bisa menemukan kursus bahasa Inggris yang membanderol harga terjangkau.


1. YEC kursus bahasa Inggris dasar

YEC kursus bahasa Inggris bisa anda jadikan tempat untuk belajar bahasa Inggris secara online. YEC menyediakan kelas kursus bahasa Inggris dasar untuk mahasiswa yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya dari dasar dengan harga terjangkau. Harga e-tiket kursus ini tidak lebih dari Rp 200 ribu. Adapun materi yang akan dipelajari di YEC di antaranya adalah vocabulary, grammar, listening, reading, short expression dan sentence classification. Selain kelas bahasa Inggris dasar, ada juga program bahasa Inggris untuk karyawan.

2. Skill Academy kursus bahasa Inggris

Kursus bahasa Inggris dari Skill Academy bisa menjadi kursus pilihan anda. Harga tiket kursusnya terjangkau dengan berbagai program yang beragam. Salah satu program kursus yang bisa anda pilih adalah kursus bahasa Inggris khusus pariwisata dan jasa. Buat mahasiswa yang bekerja paruh waktu di bidang pariwisata dan jasa, tidak ada ruginya untuk mencoba mengikuti kursus ini. Ada juga kursus bahasa Inggris untuk program percakapan dengan konsumen.

3. CAKAP kursus bahasa Inggris bidang tertentu

Buat anda yang bekerja di bidang perhotelan, perawatan, karyawan, pengemudi dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan harga murah untuk kursus tersebut pada program pembelajaran 1 bulan.

4. Eztudia kursus bahasa Inggris

Kursus bahasa Inggris ini juga menyediakan harga terjangkau untuk kelas bahasa Inggris dasar. Anda akan mendapatkan tutor dan materi bahasa Inggris yang lengkap.

5. Kursusmart kursus bahasa Inggris

Jasa kursus ini banyak mengkhususkan untuk kursus bahasa Inggris anak. Ini adalah jasa yang direkomendasikan buat anda karena tutor di sana profesional dan gaul. Sehingga menyenangkan untuk anak-anak.

Demikian itu adalah rekomendasi jasa kursus bahasa Inggris terjangkau yang bisa anda pilih. Sangat beragam pilihannya, bukan?

Load comments