Senin, 16 Agustus 2021

Mau Beli Mi 10t Pro? Kenali Dulu 5 Keunggulannya!

Mau Beli Mi 10t Pro? Kenali Dulu 5 Keunggulannya! - Sebagai pecinta smartphone, tentunya kita akan selalu mencari update mengenai perkembangan gadget kekinian. Maka dari itu, kita tentunya juga sudah familiar dengan salah satu produsen ponsel asal Tiongkok yang sangat inovatif dalam menghadirkan produk-produknya, apalagi kalau bukan Xiaomi.

Brand yang satu ini didirikan sejak tahun 2010 serta selalu berkomitmen untuk menghadirkan berbagai ponsel yang spesifikasinya sangat menjanjikan serta harganya tetap ramah di kantong.

Karakteristik inilah yang juga terlihat pada salah satu produknya, yakni Mi 10t Pro yang sudah secara resmi dirilis pada tanggal 13 Oktober 2020. Sebagai salah satu ponsel yang dianggap sebagai flagship killer, Mi 10t Pro dipromosikan sebagai ponsel yang kameranya menakjubkan.



Lantas, apa saja sih hal menarik lainnya yang terdapat pada Mi 10t Pro? Simak 5 keunggulan Mi 10t Pro berikut ini!

1. Performa yang mendukung untuk bermain game

Mi 10t Pro merupakan ponsel keluaran dari brand Xiaomi yang sudah dilengkapi dengan chipset snapdragon 865. Makanya, tidak heran ketika ponsel ini diluncurkan, ponsel ini begitu ditunggu-tunggu. Hal ini dikarenakan chipset snapdragon 865 sendiri merupakan salah satu jenis chipset yang paling unggul pada waktu itu. Bukan hanya itu saja, performa Mi 10t Pro yang mendukung aktivitas gaming ini juga dilatarbelakangi oleh adanya CPU 8 core serta kartu grafis Adreno 650 yang tentunya akan menjamin tidak ada lagging ketika sedang bermain.

2. Memiliki refresh rate layar yang tinggi

Nah, selain mendukung aktivitas bermain game, Mi 10t Pro juga memiliki refresh rate alias laju penyegaran yang tinggi sebesar 144 Hz. Maka dari itu, hal ini berarti Mi 10t Pro dalam satu detik bisa direfresh sebanyak 144 kali. Makanya, tidak heran jika kita bisa melakukan berbagai aktivitas sekaligus menggunakan ponsel yang satu ini. Apabila dihitung, maka dapat kita lihat bahwa layarnya memiliki kecepatan sebesar 7 mili detik untuk setiap perpindahan frame. 

3. Kamera yang menakjubkan

Memang, kualitas kamera pada Xiaomi Mi 10T Pro ini tidak bisa kita sepelekan karena sensor kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 108 MP. Tentunya, resolusi ini jauh berbeda dari versi reguler yang hanya memiliki resolusi sebesar 64 MP. Bukan hanya itu saja, kamera selfienya juga dapat memuaskan dengan sensor 20 MP. Makanya, tidak heran jika pengambilan video baik menggunakan kamera belakang maupun kamera depan sangatlah mumpuni dengan menggunakan gadget yang satu ini.

4. Memiliki dual stereo speaker

Ketika dihadirkan, banyak yang bertanya-tanya mengapa Xiaomi Mi 10T Pro ini tidak hadir menggunakan earpiece juga dalam satu paket pembeliannya. Namun, hal ini pada dasarnya bukanlah masalah besar karena kita akan mendapatkan dual stereo speaker yang berkualitas. Apalagi, Xiaomi sendiri juga menjamin bahwa speaker ponsel ini bukan hanya sekadar dual stereo speaker pada umumnya.

5. Baterai yang tahan lama

Mi 10t Pro memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh sehingga tidak mengherankan apabila Xiaomi mi 10T Pro ini menjadi salah satu ponsel yang tangguh dan bisa digunakan untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari di dalam beraktivitas, mulai dari berkomunikasi hingga bermain game dalam durasi yang lama. Apalagi, banyak dari kita yang juga memiliki mobilitas yang tinggi. Mi 10t Pro tentunya akan sangat menunjang aktivitas kita sehingga kita bisa memiliki performa yang maksimal di dalam setiap kesempatan.

 

 

Load comments