Senin, 11 Mei 2020

Cara Agar Kaum Muda Milenial Dapat Memiliki Rumah

Cara Agar Kaum Muda Milenial Dapat Memiliki Rumah - Tidak semua kaum milenial memahami bahwa kepemilikan rumah adalah hal penting dan menjadi kebutuhan dasar bagi setiap manusia. 

Hal ini menyebabkan para kaum milenial lebih senang menghamburkan uangnya pada barang - barang tersier sehingga dijuluki sebagai kaum yang hedon. Di https://www.smartfren.com/id/explore/article/wajib-tahu-inilah-cara-mudah-millenial-bisa-punya-rumah- dibahas berbagai cara agar kaum muda bisa memiliki rumah.



Tips Mudah untuk Kaum Muda Milenial Memiliki Rumah

Meski banyak orang tua yang meragukan kaum milenial, namun tidak sedikit pula kaum muda milenial yang merencanakan memiliki rumah. Mereka yang telah bekerja pada umumnya akan merencanakan kepemilikan rumah. Apabila Anda sudah bekerja dan ingin memiliki hunian, berikut tipsnya:

Melakukan Investasi

Investasi atau menabung menjadi cara jitu bagi para kaum muda milenial untuk memiliki rumah. Anda bisa mengatur keuangan bulanan dengan sangat cermat sejak menerima gaji. Sisihkan sebagiannya untuk tabungan sementara sisanya dapat digunakan untuk kebutuhan sehari – hari. Anda bisa menabung dalam bentuk emas agar nilainya meningkat sejalan dengan kenaikan harga properti.

Bikin Cashflow dengan Cermat

Penting bagi para pemuda untuk bisa mengatur keuangan secara cermat bulanan. Buat daftar pengeluaran tetap dan pengeluaran tidak terduga. 

Mengikuti Undian Smartfren Wow

Smartfren melalui program undian berhadiah Smartfren Wow menawarkan berbagai hadiah menarik bagi para milenial. Hadiah yang ditawarkan mulai dari dua buah motor, satu buah mobil hingga satu buah rumah berukuran besar. Harga rumah yang menjadi hadiah bernilai milyaran Rupiah. Tentunya ini menjadi harapan terbesar para kaum milenial yang ingin segera memiliki rumah bagus untuk masa depan. 

Untuk bisa mengikuti undian Smartfren Wow caranya cukup mudah. Smartfren menjelaskan bahwa setiap pengguna Smartfren bisa mengikuti undian ini dengan cara mengumpulkan SmartPoin di dalam aplikasi My Smartfren. Anda bisa mendapatkan 1 buah kupon undian Smartfren Wow dengan menukar 100 buah SmartPoin. 

Melalui website resmi di www.smartfren.com, ada banyak berita Smartfren terbaru yang bisa Anda ikuti. Berita yang ditayangkan meliputi berita produk internet, paket telpon dan SMS hingga sebagainya. Smartfren juga menawarkan produk modem WiFinya yang terbaru dan cocok untuk segala jenis device

Load comments