Selasa, 19 Februari 2019

Bacaan Shalawat Semoga Lulus Tes Cpns Dan Ujian Nasional

Setiap orang pasti ingin dilancarkan segala urusannya. Termasuk juga mereka yang dikala ini ingin mendaftar sebagai PNS atau ASN. Tentu mereka berupaya biar lolos. Upaya lahir dilakukan dengan melengkapi manajemen dan syarat-syarat lainnya. Upaya batin pun semestinya sanggup dilakukan. Karena itu, berdoa dan memperbanyak bersholawat kepada Nabi Muhammad saw. menjadi hal yang niscaya.

Para ulama mengajarkan kepada masyarakat ihwal shalawat yang sanggup menjadi wasilah (lantaran) biar terkabulnya hajat. Salah satunya ialah shalawat Nuril Anwar. Shalawat yang dikarang oleh ulama terkenal, yakni Wali Qutub Al-Imam Ahmad Al-Badawi ra. ini, ialah bacaan yang banyak mendatangkan faidah.

Berikut bacaan shalawat Nuril Anwar:

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى نُوْرِ اْلاَنْوَارِ وَسِرِّ اْلاَسْرَارِ وَتِرْيَاقِ اْلاَغْيَارِ وَمِفتَاحِ بَابِ الْيَسَارِ سَيِّدِنَا وَمَوْلاَنَا مُحَمَّدِ نِالْمُخْتَارِ وَالِهِ اْلاَطْهَرِ وَاَصْحَابِهِ اْلاَخْيَارِ عَدَدَ نِعَمِ اللهِ وَاِفضَالِهِ

Allahumma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wasirril asraari watiryaaqil aghyaar. Wamiftaahi baabil yasaari sayyidinaa wamaulaana Muhammadinil mukhtaar. wa aalihil ath-haari wa ash-haabihil akhyaar. ‘Adada ni’amillaahi wa ifdhaalih.

“Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas cahaya di antara segala cahaya, belakang layar di antara segala rahasia, penawar sedih dan pembuka pintu kemudahan, Sayyidina Muhammad insan pilihan, juga kepada keluarganya yang suci dan sahabatnya yang baik, sebanyak jumlah kenikmatan Allah dan karunia-Nya”



Menurut keterangan Kiai Muslich Noor, Pengasuh Pesantren Nurul Firdaus, Pati, shalawat tersebut sanggup dibaca 1444 kali setiap sore, yakni jawaban sholat fardhu. Bisa dibaca secara berjamaah. Tujuannya tentu biar dilancarkan dalam melakukan ujian.

Semoga dengan adanya shalawat ini, sanggup membantu masyarakat dalam mengerjakan ujian dan memperlihatkan syafaat di hari kiamat. Amin.

bangkitmedia.com

Load comments