Kamis, 30 Juni 2016

Doa Masuk dan Keluar Rumah

- Berikut ini adalah doa harian yang sudah semestinya kita tahu dan hafal serta memahami arti yang terkandung di dalamnya. Apalagi untuk kita yang selalu beraktifitas diluar.

Sebelum masuk dan keluar rumah ada baiknya kita membaca doa terlebih dahulu dengan berharap selalu berada dalam lindungan-Nya.

Selengkapnya tentang bacaan doa ketika akan masuk maupun keluar dari rumah yang dilengkapi degan bacaan dan terjemahan bahasa Indonesia.

Doa Masuk Rumah

اَللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ خَيْرَ اْلمَوْلَجِ وَخَيْرَ اْلمَخْرَجِ بِسْمِ اللَّهِ وَلَجْنَا, وَبِسْمِ اللَّهِ خَرَجْنَا وَعَلَى اللَّهِ رَبَّنَا تَوَكَّلْنَا

Bacaan: Allahumma inni as-aluka khairal maulaji, wa khairal makhraji, bismillaahi walajnaa, wabismillaahi kharajnaa wa'alallaahi rabbanaa tawakkalnaa.

Artinya: Ya Allah. Aku mohon padaMu sebaik-baik pintu masuk, dan sebaik-baik pintu keluar, Dengan menyebut namaMu kami masuk dan dengan menyebut nama-Mu kami keluar, dan kepadaMu kuserahkan segalanya.

 Berikut ini adalah doa harian yang sudah semestinya kita tahu dan hafal serta memahami ar Doa Masuk dan Keluar Rumah
Gambar kartun keluar rumah
Doa Keluar Rumah

بِسْمِ اللَّهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ

Bacaan: Bismillaahi tawakkaltu 'allallaahi laa haula walaa quwwata illaa billaah.

Artinya: Dengan menyebut nama Allah kuserahkan segalanya pada Allah, tiada usaha serta kekuatan melainkan atas pertolongan Allah.

Load comments